Antusiasme Bupati dan Masyarakat Lombok Utara Menyambut Kehadiran Pesantren Entrepreneur eLKISI 2

0
405
Direktur Ponpes eLKISI dan Coach Ridwan SBC bersama Bupati Lombok Utara beserta Jajarannya

Antusiasme warga terhadap rencana berdirinya Pesantren Entrepreneur yang digagas eLKISI dan Sukses Berkah Community – SBC sangat terasa. Beberapa hari sebelum pelaksanaan acara peletakan batu pertama (Sabtu, 30/11/ 2019) warga Panggung Timur Selengan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara (KLU) terlihat guyup dan kompak melakukan amal sholih untuk persiapan peletakan batu pertama, begitu juga pada hari pelaksanaan.

Pejabat Daerah dan Tokoh Masyarakat Selengan Kayangan KLU
Antusiasme warga sekitar dalam hadirnya pesantren entrepreneur elkisi 2

Demikian juga para tokoh masyarakat dan agama di sekitar Kecamatan Kayangan dan Bayan. Mereka mengerahkan warga dan jama’ah untuk menghadiri acara peletakan batu pertama. “Saya turut bangga dengan kehadiran eLKISI di Lombok Utara ini. Demikian kompleknya problem dakwah di KLU, maka saya berharap eLKISI ikut andil dalam mengembalikan peradaban Islam di Kecamatan Bayan KLU,” demikian disampaikan Ketua MUI Bayan kepada KH. Fathur Rohman, direktur yang juga pengasuh Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI saat menemuinya di villa tempat rombongan eLKISI bermalam.

Tak kalah antusiasnya, ketika Bupati KLU menyampaikan sambutannya di depan ratusan warga yang hadir di acara tersebut. Beliau merasa sangat bersyukur, insya Alloh inilah hikmah di balik bencana gempa yang menimpa masyarakat Lombok. Alhamdulillah masyarakat Lombok sangat tegar menghadapi musibah ini. Dengan ketegaran inilah Alloh menurunkan pertolongannya kepada masyarakat Lombok Utara. Demikian kata pak Bupati yang juga mempunyai 500 santri di pondok beliau. (fat)