header-int

Ponpes eLKISI II Plus segera dibangun di Lombok Utara - NTB.

Selasa, 04 Sep 2018, 09:25:59 WIB - 270 View
Share
Ponpes eLKISI II Plus segera dibangun di Lombok Utara - NTB.

Bismillahirrohmanirrohim. Seiring dengan kemajuan jaman dan juga krisisnya moral dan adab generasi penerus bangsa akhir-akhir ini, Ponpes Islamic Center eLKISI yang ada di Mojokerto Jawa Timur ini akan melebarkan sayapnya di seluruh pelosok negeri. Dimulai dari akan dibangunnya Ponpes eLKISI II Plus di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Tentunya hal ini menjadi perbincangan serius dikalangan pengasuh, bagaimana nantinya Ponpes eLKISI II Plus ini beda dengan pesantren pada umumnya terutama yang terpenting adalah untuk dapat menjawab semua persoalan ummat. Direktur/Pengasuh Ponpes eLKISI KH. Fathur Rohman berinisiatif membangun pesantren di Lombok khususnya untuk wilayah Indonesia Timur ini dikarenakan di wilayah sana masih minim sentuhan dakwah dan masih minimya peradaban kehidupan masyarakat. Pesantren eLKISI II PLUS insya Alloh akan dibangun di Lombok Utara di atas tanah sekitar 1 hektar. 


Ponpes eLKISI II Plus ini akan menggunakan kurikulum eLKISI plus kewirausahaan. Berdasarkan hasil pertemuan antara pengasuh Ponpes eLKISI dengan Coach Ridwan Abadi Leader SBC (Sukses and Berah Community) pada hari senin 3 September 2018 di Surabaya. Untuk kurikulum kewirausahaan sendiri akan digodok langsung oleh tim SBC. Hal itu diharapkan nantinya alumni Ponpes eLKISI II Plus akan menjadi Da'i Pengusaha ataupun Pengusaha yang beraqidah salimah dan berakhlaqul karimah. (Red)

Ada 1 Komentar

avatar-1
, 13 Sep 2018, 21:44:28 WIB

Unidha Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI berdiri pada tahun 2010, Pesantren yang berbasis Edukasi, Sosial Keummatan dan berdaya Saing Global.
© 2018 Pondok Pesantren eLKISI Follow PONPES eLKISI : Facebook Twitter Linked Youtube