Berkah Dauroh Bahasa Arab bersama Ustadz Hichem, Santri eLKISI Berkesempatan Belajar di Aljazair

0
378
Ustadz Hichem bersama Pengasuh Pondok Pesantren eLKISI

Kehadiran Ustadz Hichem Derbal (Aljazair) pada kegiatan Daurah Bahasa Arab untuk Asatidzah dan Santri Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI pada Senin (30/1/2019) insya Alloh membawa berkah. Setelah melakukan pembicaraan dengan jajaran para pengasuh pada hari Selasa (31/1/2019) di Ruang Yayasan Ponpes eLKISI, Beliau membuka peluang untuk eLKISI bisa mengirimkan alumninya untuk belajar di Aljazair.

Diskusi Pengurus Yayasan eLKISI dengan Ust. Hichem
daurah santri pondok pesantren elkisi bersama ust. Hichem

Jika Alloh ‘Azza Wa Jalla ijinkan, di tahun ini Ponpes eLKISI bisa mengirimkan alumninya ke Aljazair, maka akan banyak alumni eLKISI yang belajar di luar negeri.

Seperti diketahui sebelumnya, Ananda Hannafa Haqqiyah santri asal Mojosari Mojokerto alumni eLKISI angkatan kedua ini melanjutkan pendidikannya di Universitas Al Azhar Kairo Mesir. Disusul dengan tiga santri alumni eLKISI angkatan ketiga Ananda Tomas Syah Al Kautsar (asal Sidoarjo), Nailul Rohmatul Muwafaqoh (asal Gresik) dan Faradila Awwaluna Musyaffa’ (asal Malang) yang mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Universitas Internasional Afrika Sudan.

Tidak menutup kemungkinan akan ada juga alumni santri eLKISI yang akan belajar di Pakistan dan Universitas Islam Madinah. (fat/amd)