Biro Umroh eLKISI Berangkatkan 53 Jamaah

0
901
Jamaah Umroh eLKISI 2019

Kamis (19/12/2019) jajaran pengurus Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI laksanakan ibadah umroh. Disamping itu terdapat dua ustadz dan satu karyawan eLKISI serta puluhan jamaah yang turut berangkat dengan rombongan jajaran pengurus eLKISI. Mereka semua tergabung dalam biro perjalanan Umroh eLKISI yang bekerja sama dengan Rayan Tour and Travel periode desember 2019.

Selain kepastian pemberangkatan dan harga yang terjangkau, banyak keuntungan lainnya jika berangkat dengan Biro Umroh eLKISI, diantaranya: dibimbing langsung dan didampingi ustadz, bimbingan umroh sesuai Sunnah, turut serta mengumrohkan para ustadz, da’i dan guru ngaji. Selain mendapatkan perlengkapan umroh dari travel, jama’ah juga mendapatkan kaos dan jaket ekskulsif Umroh eLKISI.

Wajah ceriah jamaah umroh eLKISI 2019
Jamaah putri umroh eLKISI 2019

Biro Umroh eLKISI saat ini membuka kesempatan para jamaah untuk bergabung dan berangkat pada periode Pebruari 2020 mendatang. Program umroh sepuluh hari ini dipatok dengan harga mulai dari 25,3 juta rupiah. Maskapai yang digunakan Saudia Airlines dengan rute Surabaya langsung ke Madinah pada tanggal 15 Pebruari 2020.

Bagi para jamaah yang ingin bergabung bisa menghubungi Kantor Pelayanan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI yang beralamatkan di Jalan Raya Mojosari Trawas Km 8 Dusun Kemuning Desa Mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Nomor Telpon (0321) 6850002.

Umroh periode Pebruari 2020 ini didampingi dan dibimbing langsung oleh KH. Fathur Rohman selaku Direktur dan Pengasuh Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto. (amd)