Dua Alumni Santri eLKISI Raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab & Inggris di Sudan

0
845
2 Alumni Santri Pondok Pesantren eLKISI Raih Juara 1 di IBC Sudan 2019

Dua Alumni Santri Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI berhasil menyabet juara 1 dalam ajang International Bilingual Language 2019 di Sudan, Afrika. Keduanya adalah Faradilla Awwaluna Musyaffa’ (Penulis Buku MAGER ‘Muslim Anti Galau Generation’) yang mendapatkan Juara 1 Pidato Bahasa Arab dan Nailul Rohmatul Muwafaqoh (Penulis Buku Move on from Jahiliyah, Move in to Jannah) yang juga berhasil meraih Juara 1 Pidato Bahasa Inggris.

Faradilla Peraih Juara 1 Pidato Bahasa Arab
Nailul Peraih Juara 1 Pidato Bahasa Inggris

Keduanya merupakan penerima beasiswa di Universitas Internasional Afrika (UIA) Sudan. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi para alumni, sekaligus menjadi kabar gembira untuk eLKISI yang senantiasa mendorong mereka tetap eksis dimanapun berada.

Kompetisi yang bertemakan “United with Language, Creating a Competent and Competitive Young Generation at International Level” di International University of Africa Khartoum Sudan ini, merupakan acara tahunan berlevel international yang selalu menarik participant yang cukup banyak dari berbagai negara, diantaranya: Gambia, Nigeria, Sudan, Chad, Chomoros, Tanzania, Turki, Indonesia, Ghana, Uganda, Malawi, Thailand, Kenya dan Yaman. (amd)