eLKISI Akan Umrohkan Pekerja Sawah dan Bangunan Pada Desember 2020

0
120
Asatidzah Tukang Petani Ponpes eLKISI yang mendapatkan umroh gratis desember 2020

Rapat Kerja Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI ke-8 telah resmi dibuka oleh Direktur/Pengasuh eLKISI KH. Fathur Rohman, M.Pd.I pada Sabtu (11/01/2020). Rapat rutin tahunan ini diselenggarakan di Puncak Ayanna Hotel Trawas Mojokerto yang dihadiri oleh asatidzah, tukang batu, kuli bangunan, bagian masak, laundry, pak tani, security hingga jamaah dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Lombok.

Selain pemaparan dan inovasi program dari komisi pendidikan, kepesantrenan, unit usaha dan pengembangan pesantren, raker tahun ini terasa sangat istimewa. KH Fathur Rohman memberikan kejutan dengan mengumumkan para ustadz ustadzah, jama’ah, tukang bangunan dan pekerja sawah yang mendapat penilaian khusus untuk mendapatkan hadiah umroh gratis periode pemberangkatan desember 2020.

Kebahagiaan dan suasana haru terpancar kepada mereka yang mendapatkan kabar ini. Salah satunya yang dirasakan oleh Bapak Wik seorang tukang bangunan yang mendapatkan hadiah umroh ini. Beliau mengungkapkan kegembiraannya, dan hampir tidak percaya kalau beliau mendapatkan hadiah umroh gratis di tahun ini.

Sebagaimana diketahui bahwa diantara program Umroh eLKISI adalah untuk mengumrohkan para ustadz, da’i pedalaman dan guru ngaji. Selain kepastian pemberangkatan dan harga yang terjangkau, banyak keuntungan lainnya jika berangkat dengan Biro Umroh eLKISI, diantaranya: dibimbing langsung dan didampingi ustadz, bimbingan umroh sesuai Sunnah, turut serta mengumrohkan para ustadz, da’i dan guru ngaji. Selain mendapatkan perlengkapan umroh dari travel, jama’ah juga mendapatkan kaos dan jaket ekskulsif Umroh eLKISI.

Bagi para jamaah yang ingin bergabung bisa menghubungi Kantor Pelayanan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI yang beralamatkan di Jalan Raya Mojosari Trawas Km 8 Dusun Kemuning Desa Mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Nomor Telpon (0321) 6850002.