eLKISI Sumbangkan 100 Juta Rupiah untuk Saudara Muslimin di Palestina

0
595
eLKISI Sumbangkan 100 Juta untuk Saudara Muslimin di Palestina

Laznas Dewan Da’wah Jatim gelar Roadshow Safari Da’wah Palestina bersama Syekh As’ad Muhammad Hammudah mubaligh asal Palestina. Ahad (16/2/2020) mereka singgah di Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Binaaul Ummah Ponpes Putri eLKISI ini dihadiri oleh ratusan santri dan orang tua/wali santri.

Dalam kesempatan ini Syekh Hammudah menceritakan kepada para hadirin tentang kondisi memprihatinkan yang dialami oleh saudara-saudara muslimin di Palestina.

Pengasuh Ponpes eLKISI bersama Syekh Hammudah
Roadshow Safari Dakwah Palestina di Ponpes eLKISI

Sebagai wujud persaudaraan dan simpati terhadap muslimin Palestina, eLKISI berinisiasi melakukan penggalangan dana. Dalam forum ini donasi dari santri dan wali santri terkumpul 58 juta rupiah. eLKISI Investama memberikan sumbangan 10 juta rupiah dan Baitul Maal eLKISI-BME infaqkan 32 juta rupiah, sehingga donasi yang terkumpul genap menjadi 100 juta rupiah.

Donasi diserahkan secara langsung kepada Syekh As’ad Hammudah oleh ustadz Ainur Rofiq selaku Direktur Baitul Maal eLKISI.

Walaupun tidak bisa memberikan sebanyak mungkin yang diharapkan, insya Allah ini sebagai bukti solidaritas untuk saudara muslimin di Palestina. Dan semoga apa yang menimpa kepada saudara kita di Palestina senantiasa mendapat pertolongan dari Allah SWT sehingga mereka bisa hidup damai seperti ummat-ummat muslim lainnya di dunia ini. (amd)