Melampaui Target, Dua Santri SDAI eLKISI Hafal 9 Juz Al Qur’an dan 215 Hadits Maudlu’i

0
740
dua santri sd alam islami elkisi lampaui target hafalan (mujahid-kanan) (naura-kiri)

Mujahid Asyaddu Hubbalillah (11 Tahun) santri kelas 5 SD Alam Islami eLKISI telah melampaui target hafalan yang telah ditetapkan oleh sekolahnya. Santri dari pasangan Agus Very Himmawan dan Dewi Zulaikha asal Desa Sawo Kecamatan Kutorejo Mojokerto ini telah hafal 9 Juz Al Qur’an dan 195 Hadits dari target yang ditetapkan sekolah yaitu 6 Juz Al Qur’an dan 160 Hadits Maudlu’i (Tematik).

Naura Hafidzah Rahman santri dari pasangan Rahmanto Agustiono dan Ika Misharyanti asal Kutorejo Mojokerto. Santri kelahiran Sidoarjo 11 tahun silam yang juga duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar ini, mampu menuntaskan hafalan 9 Juz Al Qur’an dan 215 Hadits Maudlu’i (Tematik).

Tentunya ini menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi kedua orang tua dari santri tersebut. Prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat bagi santri lainnya dalam menghafal Al Qur’an dan As Sunnah.

laboratorium ipa sd alam islami elkisi
fasilitas perpustakaan sd alam islami elkisi

SD Alam Islami saat ini membuka kesempatan para santri untuk bergabung menjadi santri tahun pelajaran 2020/2021. Penerimaan santri SD Alam Islami eLKISI gelombang 1 dibuka mulai tanggal 21 Juli 2019 sampai dengan 26 Januari 2020.

Sekolah yang beralamatkan di Dusun Mojodadi Desa Purworejo Kecamatan Pungging Mojokerto ini mempunyai profil lulusan santri: memiliki adab yang baik, hafal Al Qur’an 6 Juz, hafal 160 Hadits Tahfidh Maudlu’i, memiliki kepribadian yang mandiri serta menyediakan fasilitas belajar yang representatif, kelas indoor, gazebo belajar, laboratorium IPA, perpustakaan, swimming pool (kolam renang), suasana alam yang alami dan layanan antar jemput (travel).

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Kepala SD Alam Islami eLKISI 08563136106 atau 085719067132 Bagian Pelayanan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI. (amd)