Raker eLKISI Ke-8 Telah Resmi Dibuka!

0
577
Suasana Pembukaan Rakerke-8 Pondok Pesantren eLKISI

Raker Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI ke-8 telah resmi dibuka dan dimulai pada Sabtu (11/01/2020) di Puncak Ayanna Hotel Trawas Mojokerto. Sebelum acara dimulai, diadakan acara pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an dan sambutan oleh Ustadzah Suciati selaku ketua panitia.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa raker eLKISI ke-8 ini sangat istimewa karena bertepatan dengan satu dasawarsa (10 tahun) eLKISI. Raker ini diikuti oleh seluruh asatidzah dan karyawan ponpes eLKISI. Dari tukang batu, kuli bangunan, bagian masak, laundry, pak tani, security hingga jamaah dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Lombok.

Hadirin Raker VIII Pondok Pesantren eLKISI
Karyawan Pondok Pesantren eLKISI

Selain itu raker ke-8 juga menyelenggarakan Seminar Nasional Pendidikan bersama Dr. Adian Husaini, M.A Pakar Pendidikan Nasional dari Jakarta yang diperuntukkan kepala sekolah swasta mulai tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Mojokerto pada Ahad (12/01/2020).

Selanjutnya dilakukan pembukaan dan sambutan oleh Direktur/Pengasuh eLKISI KH. Fathur Rohman, M.PdI. Beliau memotivasi kepada seluruh hadirin yang ada di Hall Puncak Ayanna Hotel untuk mewujudkan mimpi besar eLKISI Menuju 4000 Santri di Tahun 2025 sesuai tema raker ke-8 ini.

KH Fathur Rohman Direktur Pondok Pesantren eLKISI
Sambutan Ketua Panitia Raker VIII eLKISI

“Pondok elkisi punya ciri yang berbeda dengan pondok lainnya, maka dari itu ciri khas ini harus kita pertahankan” kata beliau.

“Pondok eLKISI ini milik kita bersama, mari kita pikirkan bersama. Potensi pejuang-pejuang kita ini luar biasa, tidak ada bedanya antara tukang batu dengan ustadz, semua berjuang pada kapasitasnya” pungkasnya.

Tepat pada pukul 14.00 WIB dengan mengucapkan kata “Bismillahirrahmanirrahim” Raker eLKISI ke-8 “Menuju 4000 Santri di Tahun 2025” telah resmi dibuka. Usai sambutan dan acara pembukaan yang dilakukan oleh Direktur eLKISI, selanjutnya dilakukan sosialisasi program eLKISI di tahun 2025 mendatang oleh Tim Kepengasuhan eLKISI. (amd)