Santri eLKISI Berpeluang Kuliah di Aljazair FULL BEASISWA di Semua Fakultas

0
848
Ustadz Djarfour Brahim dan Hichem Derbal dari Aljazair Menjadi Munaqisy di Ponpes eLKISI Mojokerto

Kehadiran Ustadz Hichem Derbal dan Ustadz Djarfour Brahim dari Aljazair di Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto sebagai penguji Munaqosyah Akhir Terbuka Tahfidz Maudlu’i pada Kamis (13/2/2020) insya Allah membawa berkah.

Setelah melakukan diskusi yang panjang lebar dengan jajaran para pengasuh di Ruang Meeting Yayasan eLKISI, beliau berdua membuka peluang santri eLKISI setelah lulus untuk meneruskan belajar di Aljazair.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh Direktur eLKISI KH. Fathur Rohman usai kegiatan Munaqosyah Terbuka Tahfidz Maudlu’i dihadapan ratusan santri eLKISI dan wali santri.

“santri-santri eLKISI yang berprestasi berkesempatan kuliah di Aljazair, di semua fakultas dengan full beasiswa” ungkap Beliau.

Dengan ini akan banyak santri-santri eLKISI yang melanjutkan kuliah di luar negeri dengan fasilitas full beasiswa. Setelah sebelumnya tiga santri eLKISI Faradilla Awwaluna, Nailul Muwafaqoh dan Tomas Syah Al Kautsar mendapatkan fasilitas full beasiswa untuk kuliah di Universitas Internasional Afrika (UIA) Khartoum Sudan.

Tidak menutup kemungkinan akan juga banyak santri dan alumni santri eLKISI yang melanjutkan kuliah di Pakistan, Universitas Islam Madinah (UIM) dan Universitas Al Azhar Mesir dengan fasilitas full beasiswa. (amd)

Baca juga : eLKISI Datangkan Guru Bahasa Arab dari Aljazair