Tingkatkan Kemampuan Berbahasa, Santri dan Asatidzah eLKISI Ikuti Daurah Bahasa Arab

0
374
Daurah Bahasa Arab Santri dan Asatidzah Pondok Pesantren eLKISI

Senin (30/12/2019) seluruh santri dan asatidzah pondok pesantren Islamic center eLKISI ikuti Daurah Bahasa Arab. Kegiatan yang dimentori oleh Ustadz Hichem Derbal dari Aljazair ini dibagi menjadi dua sesi.

daurah bahasa arab di auditorium ponpes elkisi
santri kader ulama’ banat ponpes elkisi

Sesi pertama daurah dilaksanakan di Auditorium Pondok Pesantren eLKISI yang dihadiri oleh seluruh Asatidzah dan Santri Kelas Khusus Kader Ulama’ mulai pukul 08.00 sampai 11.30 WIB.

Sedangkan untuk sesi kedua, daurah dilaksanakan di Masjid Binaaul Ummah Pondok Putri eLKISI yang melibatkan seluruh Santri eLKISI. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan waktu sholat ashar tiba.

interaktif santri pondok pesantren elkisi
suasana daurah santri pondok pesantren elkisi

Daurah ini berlangsung selama dua hari, mulai Senin sampai dengan Selasa (31/12/2019). Kegiatan yang dimoderatori oleh Ustadz Shohibul Muttaqin, Lc (Kajur Kelas Kader Ulama’) ini berlangsung sangat interaktif. Para asatidz dan juga santri terlihat sangat antusias dan aktif dalam mengikuti kegiatan ini.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa arab bagi asatidzah dan para santri di lingkungan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI. (amd)