Raker eLKISI ke-10, Tancapkan Tonggak Tahun Prestasi!

0
38
Raker X eLKISI Gapai Prestasi Gemilang

Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan rapat kerja ke-10 Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI selama 3 hari. Mulai tanggal 31 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Kegiatan bertempat di Hall eLKISI Edupark, dusun Mojodadi, Mojokerto. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh asatidz dan karyawan elkisi.

Jajaran Ustadz dan Pengurus Yayasan eLKISI
Ustadzah eLKISI

           Tujuan diadakannya rapat kerja ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas kinerja serta melaporkan rancangan kegiatan dan progres dari tahun sebelumnya, sekaligus membuat rancangan kegiatan di tahun depan, yakni Tahun 2022. Dalam sidang komisi setelah dibagi menjadi 5, yakni komisi A sampai komisi E.  Adapun komisi A membahas mengenai rencana kerja internal, komisi B eksternal, Komisi C bidang usaha dan media, komisi D administrasi dan Komisi E membahas mengenai pembangunan.

Pekerja Sawah, Pekerja Bangunan, Security eLKISI

Tukang masak, tukang laundry, tukang kebun eLKISI
Sebagian alumni eLKISI

Diantara poin-poin penting dalam raker yang ke-10 ini yakni dicabutnya label IIBS untuk kembali pada jati diri eLKISI sebagai Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI. Di mana lembaga pendidikan  ini hanya sebagian dari tujuan eLKISI sebagai Islamic Center. sebagai gantinya akan membentuk kelas internasional 2 bahasa yakni bahasa Arab dan bahasa Inggris, untuk menfasilitasi santri yang berminat menimba ilmu di luar negeri.

Suasana Raker X eLKISI di eLKISI Edupark
KH Fathur Rohman – Yakin dan Optimis
Serius Mengikuti raker eLKISI

Tak pernah ketinggalan Raker eLKISI selalu melibatkan para jamaah sebagai bagian dari kekuatan eLKISI. telah hadir sebanyak 15 jamaah yang mengikuti acara Raker di hari kedua, serta bermalam di cottage Gadon. Adapun kabar gembira dari Jamaah, Pak Shodiq dan istri  telah mewakafkan lahan selebar 1000 m² di daerah Bajulan, Nganjuk untuk dikelola eLKISI.

Jamaah dari berbagai daerah keluarga besar eLKISI

Hari ketiga, yakni hari terakhir rapat kerja yang ke-10 eLKISI dilaksanakan sidang pleno III serta laporan dan pembacaan keputusan hasil akhir Raker. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Semoga apa yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk lembaga dan umat. (ai)