Mewujudkan Visi Go International, Ponpes eLKISI Datangkan Pengajar Dari Mesir

588
Syeikh Mesir Pengajar eLKISI

Sebuah terobosan pendidikan yang menarik tengah menggema di seluruh negeri. Seperti halnya dengan Ponpes eLKISI Mojokerto yang akan mendatangkan pengajar berpengalaman dari luar negeri dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di dalam Ponpes eLKISI.

Keputusan untuk membawa pengajar dari mesir ini diambil sebagai bagian dari upaya Ponpes eLKISI mewujudkan visi Go Internastional dan untuk memberikan pengalaman pembelajaran yang lebih beragam dan berkualitas bagi para santri.

Pengajar yang akan didatangkan dari Mesir tersebut yaitu Syaikh Ahmad Abdul Azim dan Syaikh Farid Musthofa Ahmad Kamil. Beliau berdua nanti akan mengajar bahasa arab dan tilawatil Al Qur’an di Ponpes eLKISI.

Para masayikh mesir ini akan membawa tidak hanya pengetahuan yang luas dalam bidang mereka masing-masing, tetapi juga pengalaman yang berharga dalam berinteraksi dengan santri eLKISI dari berbagai latar belakang budaya.

Beliau akan menjadi aset berharga dalam membantu santri memperluas wawasan mereka tentang dunia dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan global di masa depan. (jo)