Home Berita dan Kegiatan Berita Terkini Sepuluh Santri eLKISI Diterima di Universitas Al Azhar Kairo Mesir

Sepuluh Santri eLKISI Diterima di Universitas Al Azhar Kairo Mesir

0
Sepuluh Santri eLKISI Diterima di Universitas Al Azhar Kairo Mesir

Sebuah prestasi gemilang kembali diukir oleh Santri Kelas Internasional Azhari Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto di dunia pendidikan internasional. Kali ini, tidak tanggung-tanggung sepuluh santri eLKISI diterima di salah satu institusi pendidikan Islam tertua dan terkemuka di dunia, yaitu Universitas Al-Azhar di Mesir.

Mereka ialah M. Ibny Al Darrus (asal Gedeg Mojokerto), M. Hisyam Al Farisi (asal Panceng Gresik), A, Fajar Shiddiq (asal Surabaya), Sabrina Fakhrunnisa (asal Balerejo Madiun), Firna Maulidiya (asal Ujungpangkah Gresik), Elly Chelsea (asal Mojodadi Pungging Mojokerto), Salsabilla Meicha (asal Sedati Sidoarjo), Ilfiyana Rosyidah (asal Pakal Surabaya), Inayah Dzul Izzati (asal Sambikerep Suarabaya) dan Rafifatun Nabilah (asal Fakfak Papua).

Menurut pernyataan dari kepala kelas Internasional Azhari, Achmad Dzulkifli, Lc., para santri yang berhasil masuk AL Azhar ini adalah sosok yang berdedikasi tinggi dalam mengejar ilmu agama Islam. Mereka selalu tekun dalam menuntut ilmu di pondok pesantren dan memiliki semangat yang tinggi untuk terus belajar,” ujar Dzulkifli.

Selama berada di pondok pesantren, Mereka juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler, termasuk pengajian, diskusi keagamaan, dan kegiatan sosial. Semua itu menunjukkan bahwa keberhasilan mereka bukanlah kebetulan semata, tetapi hasil dari kerja keras, ketekunan, dan komitmen yang tinggi.

Harapannya, keberhasilan para santri Ponpes eLKISI ini dapat menjadi inspirasi bagi santri lainnya untuk terus mengejar impian dan memperoleh prestasi gemilang di kancah global. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here