Mahasantri The eLKISI Institute Asal Lombok, Pulang Kampung!

0
310
pengurus yayasan pondok pesantren elkisi ke lombok NTB

Indra Wijaya (16), Mahasantri Semester I The eLKISI Institute Prodi Pendidikan Agama Islam dan Dakwah asal Lombok Utara Nusa Tenggara Barat. Dia rela menuntut ilmu jauh ke Kota Mojokerto. Walau jauh dari kedua orang tuanya, dia memiliki semangat tinggi untuk mendalami ilmu dien di Kampus Peradaban yang baru berdiri di tahun 2019 tersebut.

Menuntut ilmu tidak selalu ditempat yang dekat, kata Imam Syafi’i “Merantaulah…Orang berilmu dan beradab tidak diam beristirahat di kampung halaman.Tinggalkan negerimu dan hidup asing  (di negeri orang).”

Hingga ada waktu untuk Indra berkesempatan pulang pada Kamis (28/11) bersama para pengurus yayasan eLKISI yang hendak menindaklanjuti perkembangan Pesantren eLKISI 2 yang akan dibangun di Panggung Timur Selengan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat.

Sesampainya di kampung halaman, dia dapat melepas sedikit rindu kepada orang tua dan keluarganya yang selama ini dia tinggalkan. Dan juga dapat berbagi cerita pengalaman dan ilmu yang didapatkan selama berada di Kampus Peradaban The eLKISI Institute.

The eLKISI Institute saat ini membuka kesempatan para santri untuk bergabung menjadi mahasantri Program Studi (S1) Pendidikan Agama Islam dan Dakwah.

Penerimaan Mahasantri Baru (PMB) The eLKISI Institute gelombang 1 dibuka mulai tanggal 21 Juli 2019 sampai dengan 26 Januari 2020.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi 081218768485 atau 085719067132 bagian pelayanan Kampus Peradaban eLKISI.