Santri SMP eLKISI Raih Juara di Mojokerto English Festival 2019

0
444
santri smp elkisi pondok pesantren islamic center elkisi meraih juara di mojokerto english festival

Alhamdulillah, santri SMP eLKISI Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI berhasil menyabet juara 2 dan 3 dalam ajang East Java Open 3rd MOJEF (Mojokerto English Festival) 2019. Santri tersebut ialah Yasmin Amira (Kelas 8 Creative 3) yang mendapatkan Juara 3 di lomba Story Telling dan  Diandra Aliyya Khairunisa (Kelas 8 International 2) yang berhasil meraih Juara 2 di lomba English Olympiad.

Dengan ini menjadikan Santri SMP eLKISI pertama kali berpartisipasi dan berhasil meraih juara dalam ajang tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Mojokerto di SMAN 1 Bangsal Sabtu (23/11) ini diikuti oleh ratusan peserta yang tidak hanya dari wilayah Kab. Mojokerto, tetapi banyak juga peserta dari luar Mojokerto.

Kegiatan  ini menjadi salah satu wadah dalam meningkatkan minat santri dalam berbahasa dan juga berprestasi. Mengasah kemampuan santri dengan mengikutsertakan dalam perlombaan menjadi salah satu cara yang paling efektif.

Prestasi ini dapat menjadi pemicu semangat bagi santri lainnya dalam berprestasi di bidang yang lain. Dengan penguasaan bahasa inggris yang baik maka dapat sebagai salah satu penjamin kebutuhan santri di masa mendatang. (amd)